Begadang Lagi (Ngopi Hitam Dulu Biar Ga TABLO)

:D
Monday, December 29, 2014

7:33 AM
4
Hai rekan-rekan,,, hari ini saya mau curhat,,

asyiikk curhat :D

SAYA akhirnya mempunyai Niat untuk berbagi ilmu JAVA,,ya sedikit tapi mudah2an bermanfaat,,
sebenarnya saya teringat sama kata-kata dosen saya , semua orang akan menjadi GURU,, baik untuk dirinya maupun untuk orang lain !!!,,
Sampai saat ini masih teriang kata2 beliauu,, dari telingan kiri sampai kanan masih jelas terdengan,,,haha
Maaf Sedikit Lebay,,, :D
Oke rekan-rekan saya akan berbagi ilmu ni sedikit mengenai JAVA,, Dekstop semoga bermnfaat,,,
Disini saya membuat tutorial sederhananya untuk aplikasi CRUD dengan Editor NetBeans,, tampilannya seperti ini,,



itu tampilan Menu Utamanya dan ini Contoh Aplikasi Crud Javanya :)

 dan itu contohnya,,:)
Kenapa ya tutorialnya Harus Mahasiswa :)

ya karena saya Mahasiswa jadi ya saya buatkan seperti itu,, sederhana cih untuk pemula :)


Terusss Mana Tutorialnya :D
Tenang Saya Kasih Link Downloadnya ,,,di dalamnya sudah ada tutorial pembuatannya dari Awal Sampai beres :)
berikut dengan Aplikasi yang sudah jadinya,, anda tinggal Open Project di NetBean anda dan pahami alurnya sambil melihat Tutorialnya, dan jangan lupa importkan dulu databasenya ke XAMPP anda :)
sSemoga Bermanfaat Kawan,,,
ANDA AKAN MENJADI KORBAN NGODING SELANJUTNYA :D

Korban Ngoding
Link Donloadnya
DOWNLOAD

Newer Post
Previous
This is the last post.

4 comments: