Begadang Lagi (Ngopi Hitam Dulu Biar Ga TABLO)

:D
Thursday, December 5, 2019

12:12 AM
Hampir semua orang mengenal apa itu aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini didukung dengan beberapa fitur-fitur diantaranya fitur Chat, Video Call, Telepon dan lainnya. WhatsApp inilah yang sering digunakan sebagai penunjang komunikasi baik itu dengan saudara, teman ataupun pasangan kita.

Bagi orang yang memiliki pasangan dan dibatasi dengan jarak dan waktu atau kesibukan masing-masing, sehingga memungkinkan bertemu dengan pasangannya tidak sesering yang diharapkan. Disitulah terkadang rasa penasaran itu timbul dibenak kita, siapa saja yang sering berkomunikasi via WhatsApp di hp pasangan kita.

Disini saya akan berbagi trik bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sering chatingan di WhatsApp pasangan kita. Trik ini saya berikan bukan untuk membuat hubungan kalian menjadi tidak harmonis..hehe, tetapi trik ini saya berikan untuk menghilangkan rasa penasaran saja terhadap pasangan kita.

Yang pertama kalian lakukan adalah kalian pinjam HP pasangan kalian, kemudian kalian buka WhatsApp-nya. Berikut saya berikan detailnya lewat gambar :



Kalian pilih titik tiga di pojok kanan atas, kemudian kalian pilih Setelan - Chat - Riwayat Chat dn terakhir kalian pilih Ekspor chat. Nah disini kalian akan mengetahui siapa saja yang sering dihubungi di WhatsApp pasangan kalian berikut kalian juga bisa mengetahui Chat terbaru pasangan kita.

Mudahkan caranya, cukup sekian trik dari saya semoga bermanfaat.


Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment